Posko Pemenangan Darwati Diresmikan

Banda Aceh | Pena Post-Posko pemenangan Darwati A. Gani, yang terletak di Jalan T. Iskandar, Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Sabtu, 29/11/2013, diresmikan.
 
Isteri mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf ini, merupakan Calon Legeslatif untuk Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Daerah Pemilihan I (Banda Aceh, Sabang, Aceh Besar), yang diusung Partai Nasional Aceh (PNA) dan setelah sebelumnya telah mendaftar pada awal Maret lalu.

Kata dia, amanah dari Badan Pemenangan Pemilu Legeslatif Partai Nasional Aceh (PNA), yang mewajibkan harus mendirikan lima posko untuk Caleg DPRA dan dua masing-masing Caleg di DPRK.  

“Nah, dengan terbentuknya posko seperti ini, menjadi wadah bagi kami untuk berkumpul mencari dukungan dari masyarakat dan selalu melakukan silaturrahmi dengan baik,” terang dia.

Disela-sela persemian posko tersebut, pihaknya juga melakukan santunan terhadap 17 anak yatim. Ia menilai, santunan itu dilakukan sebagai bentuk keperdulian pihaknya kepada anak-anak yang telah ditinggalkan orangtuanya.

Sebagaimana diketahui, Darwati A Gani, istri mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf telah resmi mendaftarkan dirinya di Partai Nasional Aceh (PNA), awal Maret  lalu, untuk maju sebagai calon legislatif DPRA pada Pemilu 2014. (Redaksi)