Darwati A. Gani yakin PNA dapat kursi di DPR Aceh

BANDA ACEH- Meski sebagai partai baru Partai Nasional Aceh (PNA) sepertinya cukup percaya diri mengikuti Pemilu Legeslatif 2014 mendatang. Bahkan partai besutan Irwandi Yusuf ini yakin kader-kadernya akan mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

Itulah yang disampaikan Darwani A. Gani Ketua Bidang Perempuan DPP PNA sekaligus Caleg DRR Aceh PNA saat peresmian posko pemenangan di Jalan T. Iskandar, no 54 Lambhuk Banda Aceh, pada Sabtu (30/11).

Darwati A. Gani selaku caleg Dapil I wilayah (Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang) dalam sambutannya mengatakan, caleg perempuan agar bisa lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat. “Menyerap aspirasi rakyat dan memberikan masukan yang dengan baik dan menerima masukan dari masyarakat,”katanya.

Ia menambahkan, peluang bagi Caleg perempuan terbuka lebar, pasalnya pemilihan perempuan lebih banyak dibandingkan dari laki-laki.

“Targetnya untuk mendapatkan kursi di DPR yang pasti sebanyak mungkin, pastinya kita tidak memastikan sebanyak apa yang akan diperoleh nantinya, karena itu kehendak Allah, Insya Allah di 2014 PNA akan ada yang berada di DPR,” tambahnya.

Dorongan untuk pemilihan caleg perempuan juga datang dari IIliza  Sa’aduddin Djamal, ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banda Aceh. Illiza juga hadir pada peresmian posko pemenangan Caleg PNA.

Illiza yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Banda Aceh mengatakan selaku kaum perempuan ia mengajak perempuan lainnya untuk bisa menjadi pemimpin. “Tentunya terhadap Darwati selaku Caleg  memberi support,” kata dia.

Illiza juga mengingatkan masyarakat agar memilih caleg yang sudah dikenal dan sudah teruji kiprah atau kualitasnya.

IRFAN GT

Sumber : http://www.ajnn.net